Sate Djono yg bener2 nendang.. dhuerrrr


Karena udah laper berat pulang dari menjenguk Iwan yg tergeletak gak berdaya di RS Pelni, ramai2 kita ber 12 orang (Aku, Toto, Budi, Deddy, Anom, Johny, Kurnia, Kwanghui, Udin, Pahala, Adi Wirasta en Dody.. Johny gak makan cuma minum es teh aja) makan di sate Djono Djogja yg terletak di daerah pejompongan.. sebenarnya awalnya bukan mo kesana.. tapi warung sate yg satu nya lagi, tapi berhubung komunikasi dengan driver Sardjono kurang lancar.. maka terdamparlah kami di Sate Djono…. ya sudahlah.. daripada lama-lama…soalnya cacing di perut kasihan tuh udah mati sepuluh kali….

Pesennya gak banyak2, soalnya porsinya ukuran extra…Rasa makanannya sih biasa aja tuh.. mana udaranya pengap full asap… 

Habis makan, dengan yakin melangkah ke kasir untuk bayar, Ibu Kasir yg rada-rada jutek pun tak..tik..tukk.. ngitung.. loh…lohh…loh… argonya melejit kayak orang lomba lari…. total 330 ribu… iyeekks…sampe berdua ama Kurnia sempat terbengong-bengong.. dan melakukan cek en ricek..

Ya sudah lah..dengan lemas bayar terus kembali ke mobil, pulang ke kantor..

Emang bener-bener nendang tuh sate djono… nendang kantong.. hiks…hikss

5 thoughts on “Sate Djono yg bener2 nendang.. dhuerrrr

  1. “soalnya cacing di perut kasihan tuh udah mati sepuluh kali…”
    –>Kalo dah matih ma dah ga perlu dikasihani bu. kekeke..

    Btw, thanks yah dah dibayarin dulu. Untung saya cuma makan tahu + minum segentong es kelapa muda. Jadi eiy kenanya 16 ribu doang. hihihihi…

    buat yang lain, kwaciaaan deeeh looo

  2. Sate Djono emang enak…dekat kantor lagi, kalau lagi males bisa naik angkot sekali jalan. Pulang dari sana…bajunya bau asap…tapi kan ini yang menunjukkan kalau kita habis makan di Sate Djono.

    Btw…betulkah hitungannya? Rasanya dulu ga mahal2 amat kok….

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.